Thursday, March 22, 2012

Menulis, Meringkas, Berkomentar,Bertanya dan Mengajak Teman Dapat Dolar ? Mau dong... Shvoong.com

dapatkan dolar dari shvoong,shvoong,meringkas dapat dolar,menulis dapat dolar,cara kerja dengan shvoong
Hehehe.... Mungkin sebagian dari teman semua sudah mengetahui tentang website Shvoong.com. Ya, website ini memberikan kepada para membernya sebuah penghargaan dengan kata lain peluang mendapatkan penghasilan hanya dengan menulis sebuah ringkasan, terserah ringkasan apa saja. Bisa dari buku, majalah, website, koran, dan surat kabar lainnya. Disini kita bisa melatih diri untuk berkreasi menurut minat sobat sendiri. Karena di Shvoong tersedia dalam berbagai topik. Sobat bisa pilih sendiri sesuai keninginan.
Buat sobat yang yang alergi dengan bahasa inggris tidak usah takut atau pun cemas. Hehe karena Shvoong telah menyediakan 34 bahasa, diantaranya Bahasa Indonesia. 
Ini ada sedikit profil dari Shvoong yang sudah di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Sebagaimana yang telah dikatakan sendiri oleh pihak Shvoong. Berikut cuplikannya .


Shvoong adalah pusat ringkasan tingkat dunia, menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa. Tujuan kami adalah meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh pengguna kami, warga dunia yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda berenang di lautan informasi, memisahkan sekam dari biji padi

Mari, baca dan nikmati! Dan dalam waktu yang sama, Mari, tulis dan dapatkan penghasilan!.


Sedikit peraturan dalam Shvoong


Petunjuk Penulisan Ringkasan
Semua isi seperti diatur dalam Ketentuan Penggunaan, yang anda berikan kepada Shvoong untuk dipublikasi, harus menaati semua Petunjuk Penulisan Ringkasan di bawah ini:
  1. Anda harus menghindari kutipan langsung karya asli dalam ringkasan anda
  2. Anda harus menghindari penggunaan duplikasi tidak langsung dari karya asli dalam ringkasan anda. Ini berarti anda tidak boleh membuat kutipan dan hanya mengganti kata-kata.
  3. Anda harus membuat ringkasan anda sesingkat mungkin. Jika ringkasan anda dapat dibuat dengan 500 kata, jangan menggunakan 1000 kata. 
  4. Sebisa mungkin gunakanlah struktur anda sendiri dalam membuat ringkasan dan jangan meniru struktur dari karya asli. 
  5. Anda disarankan untuk menambahkan komentar anda pribadi yang memberi kritik / resensi untuk karya asli
  6. Bila anda menggambarkan seorang tokoh dari karya asli, anda harus menggunakan kata-kata anda sendiri. Jangan menggunakan kata-kata yang digunakan oleh pengarang karya asli untuk menggambarkan tokoh tersebut. 
  7. Bila anda menggambarkan seorang tokoh, jangan memberikan karakter pribadinya secara mendetail ataupun mencantumkan kebiasaan-kebiasaan atau istilah-istilah yang sering digunakan oleh tokoh tersebut. 
  8. Bila menggambarkan alur cerita, pastikan anda hanya menuliskan alur cerita secara umum, jangan menuliskan alur cerita secara mendetail. 
  9. Jangan menulis ringkasan setiap bab secara berurutan dari karya asli
  10. Jangan menulis hal-hal yang merendahkan atau ofensif tentang pengarang asli ataupun karya aslinya. 

Penyalahgunaan situs
Anda dilarang keras menyerahkan isi kepada situs yang tidak memenuhi Petunjuk Penulisan Ringkasan. Anda juga dilarang keras melakukan tindakan-tindakan tidak jujur selama berada di situs yang dapat (i) memanipulasi peringkat (ii) memanipulasi jumlah komisi anda atau orang lain. Shvoong berhak untuk menyelidiki semua tindakan anda selama berada di situs juga komisi yang anda terima. Jika anda dicurigai telah melanggar aturan, Shvoong berhak menahan pembayaran anda dan menghapus pendaftaran anda dari Shvoong.

Bagaimana sobat, Apakah anda sudah siap untuk melakukannya dan mendapakan dolarnya ???
Jika sudah, ayo daftarkan diri sekarang juga. Klik disini untuk mendaftar Shvoong dalam bahasa indonesia.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

1 komentar:

Anonymous said...

Mkasih mas informasiny ..
Di coba deh

Post a Comment

"Thank you for visiting and reading this article. May be useful. Do not forget to leave a message buddies as a sign of friendship between human beings visit + inter-blog. . ."
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan pesan sobat sebagai tanda kunjungan silaturahmi antar umat manusia + antar blog . . .

Source Code Project Full + Database + Library Pendukung Lainnya

 
Copyright © 2011. Pensil Ajaib . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates